top of page
Search
  • Writer's picturehimatekbiouts

Kuisioner Saran HIMATEKBIO FTB UTS

Bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) HIMATEKBIO FTB UTS Periode 2019/2020 memiliki beberapa program kerja, salah satunya adalah mengadakan Kuisioner Saran HIMATEKBO FTB UTS yang dilaksanakan selama 3 kali untuk periode kepengurusan 2019/2020. Kuisioner Saran HIMATEKBIO FTB UTS diadakan untuk menindaklanjuti dan sebagai inovasi dari proker di kepengurusan lalu yaitu kotak saran. Tingginya tingkat apatisme dari mahasiswa dalam menyampaikan pendapat, saran, masukan/kritikan menyebabkan munculnya inovasi baru untuk memberikan wadah bagi Mahasiswa Teknobiologi untuk menyalurkan aspirasinya.

Tujuan dari Kuisioner Saran itu sendiri adalah sebagai sarana untuk mengumpulkan informasi dan aspirasi seluruh mahasiswa Teknobiologi baik keluhan, kritik, saran, serta tanggapan yang akan menjadi bahan evaluasi sekaligus sumber ide inovatif guna membawa Himpunan Mahasiswa Teknobiologi (HIMATEKBIO) ke arah yang lebih baik lagi. Adapun metode pengumpulan data yaitu melalui penyebaran kuisioner saran dengan sasaran responden yaitu seluruh Mahasiswa dan Alumni Teknobiologi.



Kuisioner saran telah dilaksanakan sebanyak 2 kali yaitu part I pada tanggal 26 Agustus-1 Sepetember 2019 dan part II pada tanggal 20-27 November 2019, sementara untuk kuisioner saran part III akan di laksanakan pada bulan April 2020 mendatang. Dengan diadakannya Kuisioner Saran HIMATEKBO FTB UTS ini diharapkan dapat menjadi sarana/wadah evaluasi untuk Himpunan Teknobiologi ke depannya khususnya bagi kepengurusan HIMATEKBIO FTB UTS Periode 2019/2020.

7 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2 Post
bottom of page